RAPAT PENDAHULUAN KAJIAN PENENTUAN IDENTITAS CITY BRANDING KOTA SERANG

RAPAT PENDAHULUAN KAJIAN PENENTUAN IDENTITAS CITY BRANDING KOTA SERANG

RAPAT PENDAHULUAN KAJIAN PENENTUAN IDENTITAS CITY BRANDING KOTA SERANG

Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kota Serang bersama Tim Tenaga Ahli Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan Rapat Pendahuluan Kajian Penentuan Identitas (City Branding) Kota Serang yang dihadiri oleh unsur Organisasi Perangkat Daerah Kota Serang dan Stakeholder terkait yang berlangsung di Ruang Rapat Bappeda Kota Serang pada Kamis (31/03/2022).

MAKSUD, TUJUAN,DAN KEGUNAAN

Tujuan : Mengidentifikasi identitas dan/atau yang dapat dipromosikan sebagai identitas Kota Serang, Mengidentifikasi alternatif kebijakan dalam membangun city branding Kota Serang masa depan.

Manfaat : Menjadi rujukan dalam merencanakan, implementasi, hingga evaluasi kebijakan city branding di Kota Serang, menjadi rujukan dalam perumusan kebijakan, program, kegiatan pada tingkat PD yang terkait dengan city branding Kota Serang.

Kajian ini dimaksudkan agar dapat menjadi rujukan dalam menentukan jatidiri Kota Serang, serta kebijakan dalam membangun jatidiri Kota Serang.