RAPAT EKSPOSE LAPORAN ANTARA SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT MASYARAKAT SIKM TAHUN 2020 BAPPEDA KOTA SERANG
Sehubungan sedang dilaksanakan Penyusunan Dokumen Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (SIKM) pada kegiatan Pengembangan Partisipasi Masyarakat dalam Perumusan Program dan Kebijakan Layanan Publik Tahun Anggaran 2020, Bappeda kota serang bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia menyelenggarakan Rapat Ekspose Laporan Antara Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (SIKM) Tahun 2020 bertempat di Aula Bappeda Kota Serang pada hari Selasa (27/10/2020).
MAKSUD DAN TUJUAN
1. Mengidentifikasi Kelemahan. Mengetahui kelemahan, mengidentifikasi masalah pelayanan publik.
2. Mengukur Kualitas Pelayanan Secara Periodik. Mengukur secara berkala kualitas pelayanan publik, memetakan kinerja pelayanan publik.
3. Bahan Pengambilan Keputusan. Sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan
4. Umpan Balik. Sebagai umpan balik dalam memperbaiki pelayanan dengan pelibatan masyarakat dalam mengawasi pelayanan publik.